Rabu, 13 Februari 2013

Salam abc-ed! Konten ini disadur dan dicopas langsung dari www.macrumors.com bagi Anda yang ingin mengetahui harga Retina MacBook Pro.

Apple hari ini mengumumkan bahwa mereka telah diperbarui Retina nya MacBook Pro dengan prosesor lineup baru, juga bergerak untuk menurunkan harga di seluruh papan di 13-inch model.
 
The 13-inch MacBook Pro dengan layar Retina sekarang mulai dari $ 1499 untuk 128GB flash, dan $ 1.699 untuk 2,6 GHz prosesor baru dan 256GB flash. The 15-inch MacBook Pro dengan layar Retina sekarang memiliki lebih cepat 2,4 GHz quad-core processor, dan notebook top-of-the-line 15-inci dilengkapi dengan prosesor 2,7 GHz baru quad-core dan memori 16GB.
 
Macbook_pro_retina_13_1499 The high-end konfigurasi stok 15-inch sekarang memiliki dua kali jumlah RAM bahwa itu sebelumnya dan 13-inch MacBook Pro baru Retina harga $ 200 dan $ 300 lebih murah dibandingkan dengan model pendahulu mereka, masing-masing.
 
Selain Retina MacBook Pro update, Apple juga menurunkan harga dari 256 GB 13-inch MacBook Air sebesar $ 100, sekarang mulai dari $ 1399.

Update: Apple juga menghilangkan konfigurasi high-end stok Retina-non 15-inch MacBook Pro, hanya menyisakan basis model mulai dari $ 1799. Pelanggan masih bisa mengkonfigurasi model low-end dengan semua pilihan yang tersedia, yang berarti bahwa konfigurasi high-end sebelumnya masih tersedia, tetapi tidak lagi dipromosikan secara terpisah sebagai mesin saham.

  • Sumber : http://www.macrumors.com/2013/02/13/apple-updates-retina-macbook-pro-with-lower-pricing-drops-pricing-on-high-end-macbook-air/
Salam abc-ed!


Artikel ini diposting oleh : Al-Ly Oman | ABC education

Anda telah membaca sebuah artikel yang berjudul Review: Harga Retina MacBook Pro 13 Inch. Semoga ulasan pada artikel ini memberi manfaat, dapat menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan Anda.

:: Terima kasih telah berkunjung di ABC education ::

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi adalah sesuatu yang terindah. Terima kasih atas kunjungannya.
Silahkan tinggalkan komentar Anda setelah membaca artikel di atas.
Komentar Anda merupakan bahan review pada artikel yang bersangkutan maupun artikel-artikel yang akan diposting di kemudian hari.