Kamis, 28 Februari 2013

dual-boot-win8-win7
Salam abc-ed!
Pada hari ini kembali kami hanya ingin menyampaikan perihal sistem teknologi yang berkaitan dengan dual boot operating system pada satu PC atau laptop kita. Dan mungkin informasi ini sudah agak ketinggalan sekali karena tentunya sudah banyak sekali situs, web, atau blog yang tersebar di internet menulis dan mengupas habis tentang trik-trik dan cara bagaimana membuat PC atau laptop kita berpoligami dengan dua OS sekaligus, atau bahkan tiga dan empat.

Kami tidak akan memberikan tata cara tersebut, namun kami hanya ingin memberikan tanggapan saja tentang dual boot os di PC atau laptop kita. Kami rasa ini adalah suatu pilihan yang bijaksana juga, sebab kita bisa memilih pada akhirnya nanti setelah kita mencoba-coba menggunakan OS mana yang cocok dan kompatibel dengan spek PC/laptop kita lebih-lebih yang cocok dengan egosentris kita bukan? hhha... Gak nyambung sich...bahasa egosentris-nya, tapi yang kami maksud dengan kata itu adalah OS mana nantinya yang familiar dan suitable dengan kepentingan kita. Atau dua-duanya? Karena sama-sama mempunyai kepentingan yang berbeda. Wah nglantur ...

Okey, di sini kami hanya ingin merekomendasikan bagaimana cara install dual boot OS di PC atau di laptop kita, dimana di sini adalah fokus kepada Win 7 dan Win 8 (yang saat ini lagi ngetrend dech, dan bikin penasaran tentunya).

Untuk melakukan itu semua silahkan saja browsing di Google atau SE yang lain, atau bisa langsung klik DI SINI yang telah membahas tuntas tentang caranya secara rinci dan detail sekali (asumsi kami sementara ini). Ok. checkidot!

sumber refrensi: eridesktop.com
image-source: yusuf-batam.blogspot.com

Artikel ini diposting oleh : Al-Ly Oman | ABC education

Anda telah membaca sebuah artikel yang berjudul Why Not: Dual Boot OS Window8 dan Windows 7. Semoga ulasan pada artikel ini memberi manfaat, dapat menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan Anda.

:: Terima kasih telah berkunjung di ABC education ::